BeritaManado.com

Hebat, JIPS 2 Bantai JMT B di Turnamen Futsal Antar Wartawan

May 19
21:02 2017

JIPS 2 (Merah) Vs JMT Hebat B (Putih)

Manado – Laga pertama Turnamen Futsal antar wartawan se Provinsi Sulut yang digelar di Campion Bahu oleh Forward Sulut mempertemukan juara bertahan tim wartawan dari Jurnalist Independent Pemprov Sulut (Jips) 2 kontra Jurnalist Minahasa Tenggara (JMT) Hebat B.

Berkat permainan yang cepat dan tenang, akhirnya JIPS 2 mampu membantai JMT Hebat B dengan 13 gol tanpa balas.

Sejumlah punggawa JIPS 2 yang masih diperkuat ex Porwarnas Bandung menjadi motor hebatnya tim JIPS 2 seperti Tonny Sumakul, Rizath Polii, serta Raden Suratman.

Dalam pertandingan itu, hat trick berhasil dibukukan oleh masing-masing Raden Suratman, Ronald Kaka dan Rolf Lumintang.

4 gol lainnya berhasil dilesakkan masing-masing Emon Legi, Rizath Polii, Tonny Sumakul, Jimmy.

“Bersyukur kami bisa menang, namun kami tak cepat berpuas diri karena masih ada laga berikutnya dengan lawan-lawan yang tangguh serta hebat,” jelas Jan Kaunang pelatih Jips 2, Jumat 19/5/2017).

Meski masih menyisihkan satu pertandingan namun peluang JIPS 2 melangka ke babak berikutnya sudah dipastikan dengan kekalahan dua kali yang dialami JMT Hebat B.

“Besok (Sabtu) kami akan kembali bertanding melawan HNC, strategi sudah diberikan pelatih saat latihan tinggal kesiapan fisik dan mental dari kami sebagai pemain,” ujar Tony Sumakul pemain JIPS 2.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulut Lexi Mantiri memberi apresiasi kepada panitia pelaksana yang notabennya adalah wartawan telah menggelar Turnamen Futsal antar wartawan.

“Tujuan utama adalah prestasi namun persaudaraan antar wartawan adalah yang utama,” kata Lexi Mantiri.

Selaku induk organisasi Futsal di Sulut, Lexi Mantiri mengajak kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas supaya pertandingan bisa suskes.

“Kedepan organisasi ini akan berkontribusi lebih mengingat saat ini baru dibentuk kepengurusannya,” tandasnya. (***/rizathpolii)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment