BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Hati-Hati !!! Penyalaguna ADD akan Berdampak Hukum

May 18
14:06 2018

Proyek Talud

 

Manado, BeritaManado.com – Di bidang pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa, DPRD memberikan rekomendasikan sosialisasi dan pelatihan khusus kepada petugas pendamping dalam program alokasi dana desa (ADD) guna menghindari penyalagunaan dana bantuan yang akibatnya berdampak pada masalah hukum.

Demikian dijelaskan Ketua Pansus LKPJ DPRD Sulut pembahas LKPJ Gubernur 2017, Ferdinand Mewengkang, ketika membacakan rekomendasi DPRD atas LKPJ Gubernur 2017 pada rapat paripurna DPRD Sulut, beberapa waktu lalu.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, didampingi wakil ketua Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo dan Wenny Lumentut, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

Di bidang penanggulangan bencana, DPRD memberikan rekomendasi penyediaan lahan untuk pembangunan rumah bagi korban bencana alam di kota Manado.

“Kiranya dikoordinasikan dengan pihak terkait agar pelaksanaan program ini tidak mubasir, direkomendasikan pula agar perlu peningkatan pelatihan bagi tenaga yang mengoperasikan peralatan bencana agar menjadi lebih profesional,” ujar Ferdinand Mewengkang.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two × 4 =