BeritaManado.com

Hari Jadi Minsel Disambangi Pengurus APKASI

January 27
18:43 2012

Bupati Tetty Paruntu berjalan bersama Ketua Umum Apkasi Ir H Iksan Noor dan Bupati Minahasa Drs Vreeke Runtu.  (foto beritamanado)

AMURANG—Moment peringatan Hari Jadi ke-9, Minahasa Selatan, 27 Januari 2003 – 27 Januari 2012 menjadi paling intimewa. Isitimewa dimaksud, adalah kedatanngan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Ir H Irsan Noor. Yang juga Bupati Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur. Selain itu turut hadir pula bupati Kepahyang, Bando serta pengusaha-pengusaha pertambangan dan anggota DPR RI Paula Sinjal. Termasuk mantan Bupati Minut Vonny Panambunan.

Irsan yang diberikan kesempatan memberikan sambutan mengaku kagum dengan perkembangan Minsel. Meski baru berusia mudah sudah memiliki infrastruktur memadai, serta sumber daya alam dan manusia yang luar biasa.

“Saya yakin keberhasilan yang telah dicapai bukanlah hasil kerja semalam. Melainkan kerjasama seluruh komponen yang ada di Minsel. Tidak lepas juga kerja keras dari aparatur pemerintahan serta lembaga legislative dan yudikatif,” tukas Irsan.

Untuk itu diharapkan Noor, Minsel dapat semakin maju kedepannya dalam segala aspek. “Minsel memiliki segalanya untuk maju dan mencapai yang menjadi visi pemerintahan berupa Berdikari Cepat. Kiranya seluruh potensi yang ada dapat dimanfaatkan secara maksimal dan membawa kesejahteraan bagi warganya,” pungkas Irsan. (and)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

16 + 20 =