BeritaManado.com

Hari Ini Safari Ramadhan Pemkot Manado Dimulai

May 18
15:46 2018

Wali Kota Manado, Vicky Lumentut

 

 

MANADO – Pemerintah Kota Manado dibawah komanbdo Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan akan mengunjungi sejumlah Mesjid dalam rangka menggelar safari ramadhan di setiap Kecamatan se-Kota Manado, Jumat (18/5/18) hari ini.

Kepada wartawan, Vicky Lumentut menuturkan, safari ramadhan sudah merupakan agenda tahunan, bahwa setiap memasuki bulan puasa Ramadhan, Pemerintah Kota Manado selalu melakukan Safari Ramadhan, dan berkunjung dari Mesjid yang satu ke yang lain.

“Jadwal Safari Ramadhan sudah merupakan agenda wajib yang dilakukan setiap tahun. Nah, untuk tahun 2018 ini sudah dijadwalkan Masjid mana saja yang akan dikunjungi,” ujarnya Kamis (17/5/18).

Sementara itu, Plt Sekda Rum Usulu yang juga tokoh Muslim di Manado mengajak umat Muslim menjalani puasa dengan sebaik-baiknya, menjaga kerukunan ditengah isu teroris, serta mengedepankan kedamaian dan persaudaraan yang sudah terbangun selama ini.

“Mari jalani ibadah puasa dengan penuh dan tetap menjaga kerukunan serta toleransi yang sudah tercipta di daerah ini,” tukasnya.

 

 

(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

ten + 8 =