BeritaManado.com

Hari Ini Pemaparan Visi dan Misi Calon Hukum Tua Langowan Barat

April 21
05:42 2017

 

Langwoan – Jumat (21/4/2017) hari ini, ada empat desa di Kecamatan Langowan Barat dijadwalkan akan menggelar pemaparan visi dan misi masing-masing calon. Demikian dikatakan Camat Langowan Barat Ir Lendy Aruperes kepada BeritaManado.com.

Menurutnya, agenda tersebut sudah tertata dalam tahapan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) oleh Panitia Pelaksana. Desa-desa yang akan melaksanakan adu visi dan misi tersebut adalah Raringis, Koyawas, Tounelet dan Paslaten.

“Nanti aka ada panelis dari kabupaten sebagai perwakilan dari pemerintah. Jadi teknisnya yaitu setiap panelis akan melontarkan pertanyaan-pertanyaan kepada masing-masing calon Hukum Tua terkait poin-poin visi dan misinya,” kata Aruperes.

Semetnara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi yang akan menjadi panelis di Desa Raringis mengatakan siap menjalankan amanat penugasan tesebut.

“Kita lihat nanti perkembangan situasi di lapangan saat pemaparan visi dan misi. Yang pasti pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan tidak akan melenceng dari konteks dasarnya. Caya pikir ini cara yang baik menghasilkan pemimpin yang baik pula,” tutur Tumundo. (frangkiwullur)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment