BeritaManado.com

Hari Ini IVAN-CAREIG Bakal ‘Kuningkan’ Langowan

June 23
07:23 2018

 

Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto

 

Langowan, BeritaManado.com — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomorurut 1 Ivan Sarundajang serta Careig Naichel Runtu, Sabtu (23/6/2018) hari ini bakal ‘menguningkan’ pusat Kota Langowan dan sekitarnya bersamaan dengan gelaran kampanye akbar di Lapangan Schwarz Langowan.

Kepada BeritaManado.com, Ivan Sarundjang mengatakan bahwa kegiatan kampanye di Langowan ini merupakan pamungkas dari seluruh kegiatan kampanye yang dimulai sejak beberapa bulan yang lalu di setiap daerah pemilihan.

“Inilah hari kita bersama. Mari kita menyatu di lokasi kampanye rapat umum dan mendengarkan apa yang disampaikan para juru kampanye dan juga kamise bagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa,” ungkap Sarundajang.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Minahasa Careig Naichel Runtu menuturkan bahwa jika pada kampanye terbatas jumlah peserta hanya dibatasi jumlahnya, maka dalam kampanye hari ini sebaliknya, namun dengan tetap mempertimbangkan faktor keamanan dan kenyamanan.

“Penting untuk diingat bagi seluruh masyarakat yang akan datang ke Langowan agar memperhatikan aturan lalu lintas. Tidak perlu untuk kebut-kebutan dan jika ingin mendapatkan tempat di lapangan usahakan datang lebih awal untuk menghindari kemacetan,” kata Runtu.

Baik Ivan dan Careig sama-sama berpesan kepada seluruh pendukung yang mengikuti kampanye agar tidak lupa berdoa sebelum menuju ke Langowan, supaya mendapatkan perlintungan Tuhan selama perjalanan datang maupun kembali.

“Semoga apa yang akan dika lakukan hari ini dapat berjalan dengan segala baik. Tetap junjung tinggi semangat persatuan. Tuhan memberkati rencana kita semua hari ini,” kata Ivan-Careig.

Informasi yang diperoleh, bakal hadir dalam kampanye Ivan-Careig yang diusung Partai Golkar, NasDem dan PKPI yaitu para petinggi partai masing-masing. Untuk Golkar dikabarkan akan hadir Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekjen Lodewijk Paulus dan sejumlah tokoh dan kader Golkar lainnya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × one =