BeritaManado.com

Hari Ini DPRD Minahasa Gelar Rapat Badan Musyawarah

January 06
05:42 2017

 

Ivonne Andries pda salah satu kegiatan reses di Langowan

Ivonne Andries pada salah satu kegiatan reses di Langowan

 

Tondano – Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Jumat (5/1/2017) hari ini akan mengawali agenda di tahun yang baru ini dengan menggelar Rapat Badan Musyawarah. Hal itu turut dibenarkan Anggota DPRD Minahasa yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar Ivonne Andries SIP.

Kepada BeritaManado.com, mantan Ketua Komisi III DPRD Minahasa ini mengatakan bahwa sebagaimana biasanya, kegiatan tersebut akan membahas agenda kerja selama masa sidang pertama di tahun 2017 ini.

“Yang pasti seluruh agenda kerja di masa sidang pertama ini tentu juga adalah untuk kepentingan masyarakat Minahasa, sesuai dengan tugas dan kewenangan yang ada pada kami sebagai wakil rakyat,” katanya.

Khusus untuk agenda masa reses, Ivonne Andries juga mengharapkan peran dan partisipasi masyarakat untuk lebih aktif lagi. Hal itu memang sudah menjadi rutinitas, namun kiranya tidak dianggap sebagai hal yang biasa-biasa saja.

“Untu hal-hal yang lebih spesifik tentang agenda atau hasil Rapat Banmus ini nanti ada pimpinan DPRD yang dapat menjelaskannya. Untuk hasil Rapat Banmus itu sendiri nanti akan disampaikan secara terbuka pada Rapat Paripurna, Senin (9/1/2017) pekan depan. (frangkiwullur)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment