BeritaManado.com

Hah !!! Pembonceng Tikam Pengendara, Polsek Modoinding Kejar Pelaku

July 16
19:58 2017
Korban Penikaman di Modoinding

Korban Penikaman di Modoinding

 

Amurang, BeritaManado – Bermaksud mengantarkan pulang usai mengikuti acara perkawinan, F (17) seorang warga Desa Sinisir Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ditikam dari belakang oleh temannya yang membonceng motor korban.

Kapolsek Modoinding AKP Rusdin Zima SE, saat dikonfirmasi via WhatsApp (WA) membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut.

“Minggu (16/7/2017) sekitar pukul 24.00 Wita telah terjadi tindakan penganiayaan dengan menikam korban di jalan umum Desa Pinasungkulan Kecamatan Modoinding Minsel. Korban F mengalami luka tikam di tubuh bagian punggung belakang,” ungkap Kapolsek Rusdin Zima.

Kapolsek menambahkan bahwa kejadian berawal saat korban dan tersangka pulang dari acara perkawinan, setibanya di jalan umum Desa Pinasungkulan tepatnya di depan Puskesmas, tersangka menikam korban dan langsung melarikan diri.

“Menerima informasi tersebut, kami langsung menuju TKP dan segera menolong mengevakuasi korban ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. Tersangkanya telah teridentifikasi dan saat ini dalam upaya pengejaran,” tutup Kapolsek Rusdin Zima.(***/TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment