BeritaManado.com

Hah !!! Mobil Berisi Uang Masuk Jurang di Minsel

Agustus 09
20:51 2017
Mobil Berisi Uang Yang Masuk Jurang di Minsel

Mobil Berisi Uang Yang Masuk Jurang di Minsel

 

Amurang, BeritaManado – Mobil box milik Bank Indonesia (BI) mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Pakuweru Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Rabu (9/8/2017).

Mobil box yang membawa uang tunai tersebut menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter di perbatasan Desa Radey dan Desa Pakuweru.

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa mobil milik BI yang melaju dari arah Kotamobagu menuju Manado, terjatuh ke dalam jurang karena mengalami kecelakaan sendiri.

“Kecelakaan terjadi karena kondisi jalan yang licin sehingga supir kehilangan kendali. Mobilpun terbalik dan masuk ke dalam jurang,” ungkap Kaspolsek Muh Amri.

Puluhan personil gabungan dari Polsek Tenga dan Polres Minsel khususnya Unit Lakalantas dan Timsus Patola pun langsung diturunkan untuk melakukan pengamanan dan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan lalulintas.

“Muatan uang sudah dipindahkan ke kendaraan lain milik BI dan sudah mengarah ke Manado dengan pengawalan anggota Brimob Polda Sulut,” tambah Kapolsek.

Adapun korban dalam peristiwa kecelakaan lalulintas ini adalah sopir kendaraan dan 2 (dua) personil Brimob yang melakukan pengawalan. Ketiganya sudah dievakuasi ke RS Kalooran Amurang untuk mendapatkan pertolongan medis.(***/TamuraWatung)

 

 

 

 

 

1 Comment

  1. Ge Agustus 10, 07:38

    Maaf pak. 2 korban di bawah di RSUD Amurang bkn ketiganya di kilogram. Thx

    Reply to this comment

Write a Comment