BeritaManado.com

Hah !!! 3 Hari Listrik di Kota Menara Padam, Pelayanan Terganggu dan Ikan Busuk

October 18
16:53 2017
Gardu Listrik di Desa Kota Menara

Gardu Listrik di Desa Kota Menara

 

Amurang, BeritaManado – Warga Desa Kota Menara Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sudah sejak Minggu (15/10), listriknya padam.

Informasi ini diterima BeritaManado.com dari Hukum Tua Desa Kota Menara, Joike Sondakh dikediamannya pada Rabu (18/10/2017).

“Sampai hari ini, sudah 3 (tiga) hari aliran listrik di Desa Kota Menara padam. Sayangnya tidak ada pemberitahuan yang disampaikan oleh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN),” kata Joike Sondakh.

Dirinya bahkan mengakui, sebagai Pemerintah Desa (Pemdes) pihaknya sangat keberatan dikarenakan pelayanan kepada masyarakat Desa Kota Menara menjadi terganggu.

“Pelayanan kepada masyarakat, untuk pengurusan surat kami kesusahan. Harus turun ke Amurang untuk print dan jelas menghambat administrasi Pemdes,” terang Joike Sondakh.

Dan untuk di rumah tangga, bahan makanan khususnya ikan mengalami busuk. Inilah yang menjadi kerugian hingga hari ini tidak ada aliran listrik.

“Saya selaku Pemdes meminta kepada PKN Wilayah VII Kawangkoan, untuk memperhatikan keadaan listrik yang ada di Kota Menara,” pinta Joike Sondakh.(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment