BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Hadiri Kunci Taong, Warga Kamangta Antusias Sambut Dua Tokoh Ini

January 14
19:47 2018

 

Dicky Masengi (kiri) saat mendampingi Royke Actavian Roring dan Robby Dondokambey saat berkunjung ke Desa Kamangta. (Foto:IST)

Dicky Masengi (kiri) saat mendampingi Royke Actavian Roring dan Robby Dondokambey saat berkunjung ke Desa Kamangta. (Foto:IST)

 

Tombulu, BeritaManado.com — Memanfaatkan sela waktu di tengah kesibukan menjalani test kesehatan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, ternyata tak membuat dua tokoh populis ini tak lupa dengan hal yang satu ini.

Minggu, (14/1/2018) siang, bakal calon Bupati Minahasa Royke Octavian Roring  (ROR)dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) menyempatkan diri untuk menghadiri hajatan kunci taong (kuncikan) di Desa Kamangta Kecamatan Tombulu.

Warga pun terlihat antusias menyambut dua figur yang diyakini akan mampu membawa Kabupaten Minahasa menjadi daerah yang lebih maju dari saat ini.

Kesan merakyat turut dirasakan salah satu warga desa setempat Wellem Paath saat menyambut serta melayani dengan tulus hati kedatangan kedua tokoh tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang disaksikan oleh Pak Roy dan Robby di desa kami ini boleh menjadi acuan untuk diperhatikan jika Tuhan merestui maksud baik keduanya memimpin Minahasa nanti,” ungkap Paath.

Hal itu juga turut dibenarkan oleh kader PDIP Minahasa Dicky Masengi yang saat itu turut mendampingi kunjungan jagoan yang diusung oleh PDIP, Demokrat, Gerindra dan Hanura itu.

“Saya menyaksikan sendiri betapa kedua tokoh ini mendapatkan penyambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat. Ini sinyal yang kuat bahwa keduanya sangat dirindukan untuk memimpin Minahasa,” kata Masengi.

 

(Frangki Wullur)

 

 

>

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

20 − fifteen =