BeritaManado.com

Hadiri di Pembukaan Konven GPI, Ini yang Disampaikan Wawali Bitung

September 13
16:58 2018

Wawali saat pembukaan Konven GPI

 

Bitung – Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri pembukaan Konven Gereja Penyebar Injil (GPI), Rabu (12/09/2018).

Pembukaan itu digelar di Kampus SEAPIN Kota Bitung dengan tema “Doa Menghadirkan Kerajaan Allah, Mewujudkan Rayon yang Harmonis Menuju Indonesia Sejahtera”

Wawali mengapresiasi kegiatan itu sekaligus berterima kasih kepada GPI yang telah memilih Kota Bitung sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan yang menurutnya sangat penting.

Wawali menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir dan kiranya Pemkot Bitung dapat memberikan kesan yang baik selama pelayanan rohani berlangsung.

“Kota Bitung adalah kota yang terintegrasi karena mulai dari pimpinan yang tertinggi sampai Pala dan RT semua berkolaborasi serta bersinergi, oleh karena itu, pembangunan di Kota Bitung lebih terarah dan lebih baik lagi terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Ia menyatakan, Kota Bitung semakin berbenah untuk menjadi kota yang aman, damai, bersih dan teratur. Dalam perkembangannya Kota Bitung menerapkan begitu banyak inovasi untuk lebih baik.

“Dimana Kota Bitung menerapkan diet plastik, yang mewajibkan seluruh ASN dan THL untuk membawa tumbler sebagai ganti gelas kemasan mineral dalam setiap kegiatan,” katanya.

Wawali berharap konven yang diadakan saat itu dapat memperkuat ikatan anggota GPI dalam menjalankan tugas dan panggilan gereja serta dapat selalu berkolaborasi dengan Pemkot Bitung untuk mewujudkan masyarkat yang memiliki kedewasaan iman.

Turut hadir unsur Pemkot Bitung, Kepala Perangkat Daerah, Peserta Konven dan Rakernas dan unsur gereja.

(*/abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

15 + five =