BeritaManado.com

Hadapi Puncak Arus Mudik, PT Angkasa Pura I Mantapkan Koordinasi

June 19
20:07 2017

 

Apel gelar operasi Ramadnya 2017 di Mapolda Sulut

Apel gelar operasi Ramadnya 2017 di Mapolda Sulut

 

 

 

Manado – Menghadapi puncak arus mudik dalam rangka hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah yang tinggal 6 hari lagi, PT Angkasa Pura 1 Bandara Sam Ratulangi mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder dan aparat TNI-POLRI, diantaranya dengan mengikuti apel Gelar Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Samrat 2017 di Lapangan Mapolda Sulut, Senin (19/6/2017) pagi tadi.

Sebanyak 32 personil Avsec PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado dikerahkan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Sebagaimana siaran pers yang diterima BeritaManado.com dari Humas Bandara Sam Ratulangi, PTS General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Erik Susanto mengatakan, puncak arus lebaran biasanya terjadi pada H-3 dan H+3 untuk itu pihaknya terus memantapkan pelayanan dari segala sisi demi kelancaran arus mudik.

“Untuk itu komunikasi antara pihak terkait selalu kami lakukan untuk monitoring arus lalu lintas khususnya penumpang yang akan menuju bandara,” ujar Erik.

Lanjutnya, pihaknya berharap, perjalanan mudik para calon penumpang hingga musim mudik selesai dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Semua unsur yang terlibat penyelenggaraan angkutan lebaran di bandara telah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya untuk pengguna jasa bandara,” tambahnya. (***/sri)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment