BeritaManado.com

Hadang Kedatangan Fahri Hamzah, I Yayat U Santi Berkumandang di Bandara Sam Ratulangi

May 13
10:07 2017
Elemen Masyarakat Hadang Kedatangan Fahri Hamzah

Poster tolak kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di Bandara Sam Ratulangi Manado (13/5/2017).

 

 

Manado – Jelang kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah ke Sulawesi Utara pagi ini untuk melaksanakan kunjungan kerjanya, aksi spontan kembali dilakukan masyarakat untuk menolak kedatangan Fahri Hamzah dan rombongannya.

Sejak pagi, masyarakat yang datang dari berbagai elemen ini mendatangi Bandara Sam Ratulangi dengan membawa spanduk dan poster dengan berbagai tulisan, diantaranya: Usir Fahri Sekarang !!!.

Dalam orasinya, perwakilan elemen masyarakat daei Bitung, Wilson mengatakan, masyarakat Sulut menolak kehadiran Fahri Hamzah dan rombongan karena dikenal memiliki hubungan dengan FPI dan HTI.

“Kami menolak kedatangan Fahri Hamzah dan ormas-ormas anti Pancasila dan radikal untuk masuk ke Sulawesi Utara. Ini aksi spontan kami untuk menjaga NKRI. Bukan karena agama atau ras, dari karena kita mau melindungi bangsa kita dari orang-orang yang mau mengganggu pemerintahan kita. I Yayat U Santi,” kata Wilson.

Dari pantauan BeritaManado.com, selain menduduki halaman parkir Bandara Sam Ratulangi, massa juga terlihat bersiaga di gerbang masuk Bandara, sementara aparat keamanan berjaga di area bandara. (srisurya)

 

Baca:

 

1 Comment

  1. omo May 13, 13:51

    satu lagi fadli zon….jangan kasi ruang gerak dibumi toleran

    Reply to this comment

Write a Comment