BeritaManado.com

Gunung Agung Keluarkan Abu Vulkanik, Dua Penerbangan di Bandara Sam Ratulangi Batal

November 27
09:58 2017

 

Dua penerbangan yang batal akibat dampak abu vulkanik di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali

Dua penerbangan yang batal akibat dampak abu vulkanik di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali

 

 

Manado — Abu vulkanik yang dikeluarkan Gunung Agung di Karangasem, Bali, ternyata turut berdampak pada jadwal penerbangan di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Hal itu diperkuat dengan adanya surat edaran berisi pemberitahuan ditutupnya operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai mulai hari ini, Senin (27/11/2017) sampai Selasa (28/11/2017) besok.

Dengan demikian, kepada BeritaManado.com, Humas Bandara Sam Ratulangi, Yuristho Ardhi mengatakan, terdapat dua jadwal penerbangan yang batal, satu penerbanganDenpasar-Manado dan satunya lagi Manado-Denpasar.

“Jadi ada dua, satu penerbangan dengan maskapai Garuda 624 Denpasar-Manado, satunya lagi Garuda 625 Manado-Denpasar. Jadi sudah dikonfirmasi, satu dari Denpasar dan satunya lagi dari Manado,” ujar Yuristho.

Lanjutnya, penutupan aktivitas operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai hanya bersifat sementara berdasarkan surat edaran yang diterima, sehingga untuk jadwal penerbangan yang terkena dampak abu vulkanik Gunung Agung untuk dua hari ini sesuai yang terkonfirmasi.

“Informasi dari bagian operasi, hanya dua itu yang cancel. Dengan adanya pembatalan, biasanya treat ke penumpang refund atau jadwal penerbangan diganti,” tambahnya.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 × two =