BeritaManado.com

Gubernur OLLY DONDOKAMBEY Berharap KGPM Terus Menjadi Motor Penggerak Membangun Karakter Bangsa

January 10
09:22 2018
Pembukaan ST KGPM oleh Gubernur Sulut yang diwakili Kepala BPBD Provinsi Sulut Ir. Noldy Liow (tengah), saat membuka ST KGPM 2018, Selasa (9/1/2018), di Sidang Kanaan Karombou Kabupaten Minahasa Selatan. Noldy Liow mewakili Gubernur Sulut Oly Dondokambey membuka pelaksanaan Sidang Tahunan KGPM tahun 2018

Pembukaan ST KGPM oleh Gubernur Sulut yang diwakili Kepala BPBD Provinsi Sulut Ir. Noldy Liow (tengah), Selasa (9/1/2018) di Sidang Kanaan Karimbouw Kabupaten Minahasa Selatan. Ikut Mendampingi, Tetty Paruntu sebagai Ketua Umum Pelaksana ST KGPM 2018, Ketua Umum PP KGPM Gbl Fetricia Aling MTh, Ketua Majelis Gembala PP KGPM Gbl Teddius Batasina STh dan Sekretaris Umum PP KGPM Gbl Francky Londah STh MA.

 

Karimbouw, BeritaManado.com — Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berharap KGPM terus mengelorakan Spirit Iman dan mengokohkan Komitmen Pelayanan, serta dapat memberikan pencerahan, sekaligus kontribusi positif bagi pertumbuhan Iman guna tercapainya tujuan pelayanan bagi Kemulian nama Tuhan di bumi Nyiur Melambai.

Hal ini dikatakan Gubernur Sulut dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulut, Ir. Noldy Liow, Selasa (8/1/2018), saat membuka pelaksanaan Sidang Tahunan KGPM tahun 2018 di Sidang Kanaan Karimbouw Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kedepan KGPM harus terus menjadi motor penggerak dalam membangun karakter bangsa dengan memberikan pencerahan-pencerahan etik, moral dan Spiritual Kebangsaan, baik dari nilai-nilai agama maupun Pancasila sebagai upaya mencari titik kesamaan dan pandangan yang sama tentang kehidupan berbangsa yang berkeadilan,” jelas Liow.

Dilanjutkannya, pemerintah menilai Sidang Tahunan KGPM adalah langkah tepat dan efektif untuk menyatukan visi dan misi serta persepsi pelayanan yang mencerminkan pola pelayanan Kristus. KGPM mampu merumuskan program kerja yang solutif dan kongkrit untuk menanggulangi berbagai tantangan dalam pembangunan sepeti Kemiskinan, Ketidakadilan, Radikalisme dan Kerusakan Lingkungan.

“Pemerintah selalu berharap dukungan doa dan sinergitas dari segenap komponen KGPM guna terwujudnya Sulawesi Utara Berdiakari dalan Ekonomi, Berdaulat dalam Politik dan Berkepribadian dalam Budaya,” pungkasnya.

 

(Jones Mamitoho)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five × three =