BeritaManado.com

Gubenur Berikan Bantuan Rp250 Juta di HUT ke-26 GMIM Anugerah Lowu Satu

July 16
23:00 2017
olly dan james hadiri hut gemim anugerah lowu satuGubernur Olly Dondokambey didampingi Bupati James Sumendap foto bersama para pelayan di Jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu

 

Ratahan, BeritaManado.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE didampingi Bupati Mitra James Sumendap SH, menghadiri ibadah syukur HUT ke-26 GMIM Anugerah Lowu Satu, Minggu (16/7/2017). Pada kesempatan itu, gubernur memberikan sumbangan untuk pembangunan sebesar Rp250 juta.

Bupati James Sumendap dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat untuk senatiasa menjaga ikatan persaudaraan, baku-baku bae dan jangan mudah percaya pada hal-hal yang merusak tatanan kehidupan berjemaat.

“Memasuki tahun politik, saya selaku bupati berkewajiban mengingatkan warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan, kedamaian dan menghindari perpecahan bahkan pertikaian akibat kondisi politik yang pastinya beda satu sama lain,” kata Sumendap.

Sementara itu Gubernur Olly Dondokambey saat sambutan mengatakan, membangun iman juga menjadi tanggung jawab pemerintah. Dikatakan Olly, pemerintah baik itu provinsi dan kabupaten sama-sama punya komitmen dalam rangka membangun fasilitas ibadah.

“Dalam membangun, pemerintah dan gereja harus bekerja bersama-sama, seiring sejalan. Pemerintah akan tetap mensuport seluruh kegiatan gereja, sebab warga gereja merupakan rakyatnya pemerintah,” kata Olly.

Ia pun mengajak seluruh jemaat untuk sama-sama bersinergi dengan pemerintah agar program yang dijalankan dapat dituntas dengan baik.

“Banyak selamat kepada jemaat yang merayakan HUT ke-26. Semoga dalam usia ini selalu ada berkat dari Tuhan Yesus Kristus,” tukas Olly. (rulan sandag)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment