BeritaManado.com

Grab Gandeng Samsung, Telkomsel dan Erafone Luncurkan Program Ponsel Cerdas Untuk Mitra 

July 11
11:29 2018

Manado – Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Games 2018, menandatangani nota kesepahaman MoU dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone. MoU terkait program kepemilikan ponsel cerdas khusus untuk mitra pengemudi dengan beragam nilai tambah, Selasa (10/7/2018) kemarin di Jakarta.

Program tersebut menawarkan fasilitas pembiayaan ponsel cerdas terkini besutan Samsung dilengkapi fitur keamanan Knox yang dibundel dengan paket kuota internet murah berkualitas tinggi dan jaringan terluas Telkomsel. Bahkan didukung luasnya jaringan gerai Erafone yang memudahkan mitra pengemudi untuk memperoleh ponsel yang diinginkan di lokasi terdekat tanpa perlu survei dari institusi keuangan yang ditunjuk.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, Kolaborasi bersama Telkomsel, Samsung dan Erafone merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi. Grab begitu senang dapat menghadirkan fasilitas pembiayaan ponsel cerdas idaman bagi mitra pengemudi.

“Nilai tambah mulai dari ponsel berspesifikasi tinggi, kuota internet murah dengan jaringan terbaik dan terluas, hingga layanan pelanggan Erafone yang siap membantu mitra Grab. Kami percaya bahwa kemitraan ini akan meningkatkan kenyamanan, produktivitas, dan taraf hidup mitra pengemudi kami yang kemudian akan mendorong mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada para penumpang Grab,” kata Ridzki Kramadibrata.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Telkomsel, Herry Setiawan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan GRAB yang telah memilih Telkomsel sebagai solusi layanan korporasinya. Paket komunikasi ini disiapkan untuk mendukung pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat mengandalkan jaringan telekomunikasi yang berkualitas dengan harga terjangkau.

“Mitra pengemudi Grab dapat mengakses  internet stabil dengan jangkauan terluas melalui kartu perdana sekaligus paket kuota (starter pack) dengan Rp 75.000. Selain itu, Telkomsel juga meghadirkan  solusi B2B Digital Solution,” terangnya.

Dukungan kecanggihan ponsel cerdas Samsung Galaxy J4, J6 dan XCover4 dengan perangkat lunak keamanan mobile, ‘Knox’ menjamin keamanan informasi di aplikasi Grab. Perangkat lunak ini berfungsi mengurangi masa matinya jaringan (downtime) dan biaya perawatan perangkat mobile, serta mencegah tindak kecurangan berbasis aplikasi, sehingga meningkatkan kualitas layanan Grab dimana penumpang dapat mengetahui lokasi mitra secara tepat saat melakukan pemesanan.

“Kami berharap fitur-fitur yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy J4 dan J6 seperti Signal Max untuk menangkap sinyal lebih cepat. Termasuk Galaxy Xcover4 yang tangguh dalam kondisi cuaca yang sangat panas maupun hujan, angin dan debu dapat menunjang aktivitas keseharian para mitra pengemudi Grab, sehingga dapat memberikan pelayanan yang semakin maksimal bagi para konsumennya,” ujar Vice President Samsung Electronics Indonesia, KangHyun Lee.

Pada kesempatan tersebut, CEO Erajaya Group, Hasan Aula mengaku gembira atas kerjasama sinergi dengan Grab, Telkomsel dan Samsung. Apalagi kerjasama ini juga sesuai dengan visi misi Erajaya Group untuk memudahkan setiap konsumen akan kebutuhan devicenya.

(***Anes Tumengkol)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nine + nineteen =