BeritaManado.com

Gotong Royong Lakukan Ini, ROCKY WOWOR Apresiasi Masyarakat Boyong Atas

February 13
11:43 2018
Rocky Wowor bersama masyarakat di lokasi tanah longsor yang sudah diangkat

Rocky Wowor bersama masyarakat di lokasi tanah longsor yang sudah diangkat

 

Manado, BeritaManado.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Rocky Wowor, memberi apresiasi kepada masyarakat Desa Boyong Atas, Kabupaten Minahasa Selatan secara gotong-royong membuka jalan ketika diterjang tanah longsor, Sabtu (10/2/2018) lalu.

Pasalnya, menurut Rocky Wowor, ruas perkebunan di Desa Boyong Atas merupakan jalan alternatif dari Desa Pakuure ke Desa Boyong Pante ketika ruas Desa Blongko mengalami longsor besar.

“Saya memberi apresiasi kepada masyarakat dan pemerintah desa Boyong Atas yang langsung pro aktif bahu membahu secepatnya mengangkat material tanah longsor karena di saat bersamaan terjadi longsor besar di ruas trans Sulawesi di Desa Blongko. Secepatnya ruas alternatif Desa Boyong Atas bisa dilintasi meski pengendara menempuh perjalanan lebih jauh,” ujar Rocky Wowor kepada BeritaManado.com, Selasa (13/2/2018).

Begitu pentingnya ruas Desa Boyong Atas sebagai alternatif jalan dari Pakuure ke Boyong Pante, Sekretaris Komisi 2 DPRD Sulut ini meminta kepada pemerintah kabupaten Minahasa Selatan memperhatikan ruas jalan tersebut.

“Dari total sekitar 22 km akses Pakuure ke Boyong Pante ada sekitar 5 km belum diaspal. Apakah sudah diusulkan di musrembang perencanaan pembangunan jalan atau belum? Intinya, ruas tersebut berfungsi cukup vital mengantisipasi tanah longsor di Desa Blongko yang memiliki tebing-tebing tinggi,” tandas Rocky Wowor.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment