BeritaManado.com

GMKI Selenggarakan Konsultasi Wilayah X, Ini Harapan JONLY RUNTUWENE

June 22
22:07 2018

 

Kotamobagu, BeritaManado.com – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Se-Sulawesi Utara-Gorontalo yang termasuk dalam Wilayah X menyelenggarakan Konsultasi Wilayah (Konswil), yang dimulai pada hari ini, Jumat, (22/6/2018) di GMIBM Pniel, Tumobui, Kotamobagu.

Ketua Cabang GMKI Kotamobagu, Nelson Ochotan selaku tuan rumah penyelenggara, menjelaskan Konswil ini diselenggarakan selama 3 hari kedepan hingga Minggu, 24 Juni 2018.

“Kami mengundang seluruh cabang maupun calon cabang yang tergabung dalam Wilayah X diantaranya cabang Manado, Bitung, Tondano, Tomohon, Airmadidi, Kotamobagu, Tahuna, dan Gorontalo. Puji Tuhan kami sebagai tuan rumah pelaksana siap melaksanakan Konswil ini,” kata Nelson kepada BeritaManado.com beberapa saat sebelum Konswil di mulai.

Sementara itu, Pengurus Pusat GMKI Koordinator Wilayah X, Jonly Runtuwene mengapresiasi panitia yang sudah mempersiapkan Konswil dengan sangat baik.

“Harapan saya untuk penyelenggaraan Konswil ini yang pertama adalah penyeragaman pemikiran akan nilai-nilai organisasi dan dalam menjewantahkan perannya di tengah-tengah bangsa dan Negara. Untuk itu, perlu optimalisasi forum-forum organisasi sebagai upaya peningkatan posisi bargaining organisasi. Kedua, Konswil ini merupakan sebagai forum konsolidasi dan sinergitas antara pengurus pusat dengan cabang terkait implementasi daripada program-program,” kata Jonly Runtuwene kepada BeritaManado.com.

Ditambahnya, GMKI di wilayah X diharapkan juga bisa peka dan memberikan solusi terhadap persoalan di daerah.

“Terakhir yaitu sharing pembahasan terkait persoalan ataupun masalah yang dialami oleh cabang-cabang itu sendiri,” tutup Jonly Runtuwene.

(PaulMoningka)

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × one =