BeritaManado.com

Gerak Cepat , Tim URC Polsek Tenga Amankan 2 Pemuda, Ini Penyebabnya

November 12
18:33 2017
Tim URC Polsek Tenga Saat Mengamankan Pembuat Keributan

Tim URC Polsek Tenga Saat Mengamankan Pembuat Keributan

 

Amurang, BeritaManado — Gerakkan sigap ditunjukkan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polsek Tenga disaat menerima informasi aduan dari warga atas sebuah kejadian.

Menerima informasi pada Minggu (12/11/2017) siang, adanya keributan di Desa Radey Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Tim URC Polsek Tenga langsung mendatangi lokasi dan mengamankan 2 (dua) warga yang menjadi biang keributan.

“Menerima informasi tentang adanya keributan di Desa Radey. Kami pun langsung bergerak dan berhasil mengamankan 2 (dua) pemuda yang menjadi biang keributan, yakni Pemuda I (19) dan Pemuda J (20),” ungkap Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri.

Dari hasil interogasi awal diketahui bahwa kedua tersangka ini dalam kondisi mabuk akibat mengkonsumsi minuman keras dan melakukan keributan di Desa Radey Jaga 1.

“Kedua tersangka keributan saat ini telah kami amankan. Terima kasih kepada seluruh warga Desa Radey yang tidak terpancing dan langsung melaporkan keributan ini pada pihak kepolisian,” pungkas Kapolsek Muh Amri.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment