BeritaManado.com

GAMKI Sulut Tutup Tahun 2017 Dengan Kegiatan Ini

December 05
10:56 2017

 

Meidy Tinangon dan segenap Pengurus GAMKI Sulut. (Foto:IST)

Meidy Tinangon dan segenap Pengurus GAMKI Sulut. (Foto:IST)

 

Tondano, BeritaManado.com — Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara bakal menutup tahun 2017 ini dengan sebuah kegiatan positif yaitu Diklat Kader Oikumene.

Ketua DPD GAMKI Sulut Meidy Tinangon mengatakan bahwa mendahului kegiatan tersbeut, pada pekan lalu telah sukses melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) degnan tema Pananganan Kekerasan Terhadap Perempuan serta agenda konsolidasi organisasi GAMKI Minahasa Utara

Untuk kegiatan Diklat Kader Oikumene itu sendiri difaslitasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan menyediakan tempat di Aula Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut.

Direktur Lembaga Pendidikan dan Distribusi Kader (LPDK) DPD GAMKI Sulut Assa Waworuntu yang didampingi Sekretaris Nofriel Kumajas mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kader GAMKI.

“Pesertanya dari kalangan DPD, 15 DPC GAMKI se-Sulut, Pemuda Sinoe Am dan kader GMKI se-Sulut. Untuk trainer dalam kegiatan ini adalah para sesepuh GAMKI antara lain Drs Jeremia Damongilala, Ketua MPO GAMKI Sulut Goinpeace Tumbel. Selain itu ada juga senior GAMKI Sulut lainnya seperti Maurits Mantiri, Dolfie Angkouw, sandra Rondonuwu, James Karinda serta Pengurus Harian Jackson Kumaat, Melky Pangemanan dan James Kojongian,” kata Waworuntu.

 

 

(***/frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment