BeritaManado.com

Foto Plt Bupati Talaud yang Beredar di Medsos Dibeli dengan Harga Rp75 juta

January 17
15:13 2018
Foto yang diduga mirip Plt Bupati Talaud dihargai Rp50 sampai Rp75 juta

Foto yang diduga mirip Plt Bupati Talaud dihargai Rp50 sampai Rp75 juta

 

Bitung – Foto yang diduga mirip dengan Plt Bupati Talaud, Petrus Tuange rupanya dibeli puluhan juta dari salah satu warga Kota Bitung sebelum disebar di Media Sosial (Medsos).

Hal itu diungkapkan salah satu orang dekat Petrus Tuange, Oby Besinung kepada Beritamanado.com, Rabu (17/01/2018).

“Fakta yang kami dapatkan, foto itu rupanya telah diperjual-belikan dengan harga Rp50 hingga Rp75 juta oleh salah satu warga Kota Bitung,” katanya.

Foto itu kata dia sudah beberapakali berpindah tangan dan memang disiapkan untuk menyerang Patrus Tuange jika mencalonkan diri di Pilkada Talaud.

“Transaksi terakhir foto itu sekitar bulan November 2017 di sebuah hotel di Kawasan Megamas dan dibeli salah satu tim sukses calon Bupati Talaud dengar harga Rp75 juta,” katanya.

Nah disaat Petrus Tuange ditunjuk sebagai Plt kata Oby, foto itu kemudian disebar lewat Medsos facebook dengan menggunakan account palsu dengan nama Deky Tuange yang kemudian berganti nama menjadi Deky T.

“Para oknum yang menjual dan membeli foto itu sudah kami ketahui, karena kebetulan saat transaksi terakhir ada yang membocorkan siapa-siapa yang terlibat,” katanya.

Ironinya, jelas Oby, kendaraan yang digunakan oknum yang menjual foto itu adalah kendaraan milik salah keluarga dekat Petrus Tuange yang direntalkan di Pusat Kota Bitung.

“Apakah kebetulan ataukah kedua oknum itu tidak tahu jika kendaraan yang mereka sewa adalah mobil keluarga Pak Petrus,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment