BeritaManado.com

BERITA FOTO: Menara Alfa Omega Tomohon

March 01
08:54 2018

 
 

Menara Alfa Omega

Menara Alfa Omega


 
 

Menara Alfa Omega

Menara Alfa Omega


 
 

Menara Alfa Omega

Menara Alfa Omega


 
 

Tomohon, BeritaManado.comMenara Alfa Omega di samping RSU GMIM Bethesda yang baru selesai dibangun dan diresmikan kini menjadi ikon pariwisata baru Kota Tomohon.

Hal itu sebagaimana pengakuan Inneke Mongi kepada BeritaManado.com, Kamis (1/3/2018) yang kesehariannya melewati lokasi tersebut saat hendak ke tempat kerja di RSU GMIM Bethesda.

“Saya yakin Menara Alfa Omega akan menjadi salah satu daya tarik wistawan, apalagi tahun ini akan kembali dilaksanakan Tomohon International Flower Festival (TIFF),” Katanya.

Ditambahkan pegawai non medis Instalasi Fisioterapi RSU GMIM Bethesda Tomohon ini bahwa keberhasilan pembangunan Menara Alfa Omega tersebut tidak lepas dari kinerja Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

“Sebgai warga Kota Tomohon sangat berterima kasih, karena masyarakat kini punya alternatif baru untuk sekedar bersantai di pusat kota sambil mengabadikan kemegahan Menara Alfa Omega,” tandasnya.

Kepala Dinas PUPR Pemkot Tomohon Joice Taroreh ST MSi mengatakan, Menara Alfa Omega ini memiliki tinggi 46 meter dan luas bangunan 625 meter persegi juga dilengkapi taman yang terletak di samping seluas 500 meter persegi.

Menara ini telah ditahbiskan oleh Ketua BPMS GMIM Pdt DR HWB Sumakul dan diresmikan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam rangkaian HUT ke-51 perayaan dua tahun kepemimpinan duet bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Selasa (20/02/2018).

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak mengungkapkan salah satu strategi Pemkot Tomohon adalah dengan membangun fasilitas publik di area pusat pertumbuhan Kota Tomohon, serta potensi wisata.

“Oleh karena itu, Pemerintah Kota Tomohon telah membangun Menara Alfa Omega. Pembangunan ini merupakan program jangka panjang Kota Tomohon sebagai Kota Wisata Dunia. Hal ini sebagai bentuk implementasi poin-poin program pemerintah Dedicated EMAS menyangkut poin Mengubah Wajah Kota,” kata Jimmy Feidie Eman.

(rds)

 

 

Baca juga berita terkait Menara Alfa Omega Tomohon:

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 + fourteen =