BeritaManado.com

Fitry Senang Rumahnya ‘Dibedah’ Partai Golkar

May 19
13:12 2017
Ketua Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi bersama kader partai, di lokasi bedah rumah.(foto: Golkar Minut)

Ketua Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi bersama kader partai, di lokasi bedah rumah.(foto: Golkar Minut)

 

Airmadidi-Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Drs Denny Wowiling MSi terus melakukan inovasi dalam membantu masyarakat.

Setelah meluncurkan program ‘Golkar Peduli’, yaitu program dimana para pimpinan dan pengurus Golkar Minut berpartisipasi menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang ditimpa musibah bencana, partai berlambang pohon beringin ini kembali membuat program bedah rumah.

Keluarga Tariuntung-Mamaranggo, asal Desa Kalawat Kecamatan Kalawat yang menerima program ini merasa sangat senang dan bersyukur karena rumahnya diperbaiki Partai Golkar.

“Terima kasih Pak Ketua DPD II Denny Wowiling so beking bagus ta pe rumah. Terima juga untuk Partai Golkar yang so bekeng program bedah rumah. Tuhan membalas berkat melimpah (Terima kasih Pak Ketua DPD II Denny Wowiling sudah membuat rumah saya jadi bagus. Terima kasih juga untuk Partai Golkar yang sudah membuat program bedah rumah. Tuhan membalas berkat melimpah),” ujar Fitri Mamaranggo, pemilik rumah.

Bedah rumah Partai Golkar.(foto: Golkar Minut)

Bedah rumah Partai Golkar.(foto: Golkar Minut)

Kondisi rumah warga, sebelum dan sesudah dibedah.(foto: Golkar Minut)

Kondisi rumah warga, sebelum dan sesudah dibedah.(foto: Golkar Minut)

 

Proyek bedah rumah sendiri dilaksanakan pada 10 Mei 2017 meliputi pembuatan plafon rumah, teras serta pengecatan dinding rumah, dengan disaksikan Hukum Tua Desa Kalawat Yolanda Rau SH dan Sekretaris Desa Jane Lohonauman Amd, serta pengurus dan kader Golkar Minut.

Ketua Drs Denny Wowiling MSi mengatakan, apa yang dilakukan DPD PG Minut dengan melakukan bedah rumah adalah bentuk solidaritas pro rakyat, untuk kesejahteraan rakyat.

“Program Golkar ini adalah bagian dari dukungan terhadap program pemerintah, dalam rangka untuk memenuhi rumah tempat tinggal yang layak dan sejahtera, bagi masyarakat. Ini bukti nyata dedikasi Golkar untuk rakyat, karena Golkar hadir dekat dan bersama- sama dengan rakyat, dan mengerti kebutuhan rakyat,” ujar Wowiling.

Menurutnya lagi, bentuk solidaritas DPD PG Minut ini, membuktikan PG Minut dibawah kepemimpinannya bersama Sekretaris Drs Hengki Wantania dan bendahara Magdalena Khodong, masih kompak dan konsisten.

“Ini juga menghapus berbagai prediksi PG Minut lagi bergejolak. Sebaliknya, Golkar Minut tetap eksis dalam program-program maupun konsolidasi partai sampai hari ini,” tutup Wowiling.(findamuhtar)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment