BeritaManado.com

Fantastis ! Kampanye IVAN SARUNDAJANG-CAREIG RUNTU di Kakas

March 08
21:06 2018

 

Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu tiba di lokasi kampanye dengan mengendarai motor trail

Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu tiba di lokasi kampanye dengan mengendarai motor trail.

 

Kakas, BeritaManado.com — Kegiatan kampanye dialogis pasangan nomor urut 1 Calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu yang dilaksanakan di Desa Kaweng Kecamatan Kakas, Kamis (8/3/2018) siang berlangsung fantastis.

Kedatangan kedua calon pemimpin daerah yang akan bertarung pada Pilkada Minahasa 2018 itu membuat para pendukung dan simpatisan terpukau karena menggunakan motor jenis trail yang didominasi warna kuning dan merah bagaikan pembalap yang baru saja memenangkan pertandingan.

 

 

Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu bersama anak-anak muda pendukung

Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu bersama anak-anak muda pendukung

 

Lebih dahulu memasuki lokasi kampanye dialogis, Ivan Sarundajang langsung disambut oleh seluruh pendukung dan simpatisan yang telah menunggu sekitar dua jam dengan saling berjabat tangan.

Demikian juga disusul oleh Calon Wakil Bupati Careig Naichel Runtu juga tak kalah meriah sambutan masyarakat yang tak sabar untuk bertatap muka secara langsung dengan kedua figur muda yang diusung Partai Golkar, NasDem dan PKPI.

 

Careig Naichel Runtu disambut para pendukung dan simpatisan

Careig Naichel Runtu disambut para pendukung dan simpatisan

 

Didaulat pertama kali membawakan orasi politik, Runtu yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar memaparkan tiga poin penting yang menjadi visi pembangunan jika masyarakat Minahasa kelak memilih pasangan calon nomor urut satu ini.

“Yang pasti kami akan mengambalikan identitas budaya orang Minahasa dalam berbagai sendi kehidupan, bersama seluruh elemen masyarakat untuk membangun sinergitas menciptakan keamanan dan memperjuangkan kesejahteraan,” kata Runtu.

 

Ivan Sarundajang saat tiba di lokasi kampanye dialogis dan disambut para pendukung dan simpatisan

Ivan Sarundajang saat tiba di lokasi kampanye dialogis dan disambut para pendukung dan simpatisan

 

Sementara itu pada sesi kedua orasi politik, Sarundajang yang merupakan Wakil Bupati Minahasa yang sedang menjalani cuti kampanye mempertegas visi yang diusung sebagai kerangka pembangunan lima tahun kedepan.

“Semua desa di Minahasa harus memiliki cerita sejarah masing-masing juga akan menghadirkan bahasa daerah di sekolah-sekolah dasar, aktif untuk menjaga keamanan wilayah serta memberikan bantuan tepat sasaran kepada masyarakat,” ungkap Sarundajang.

 

Stefanus Vreeke Runtu turut hadir dalam kampanye dialogis

Stefanus Vreeke Runtu turut hadir dalam kampanye dialogis

 

Pada orasi politik yang ketiga diberikan kesempatan kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Stefanus Vreeke Runtu, dimana ada hal-hal yang lebih spesifik yang disampaikan kepada seluruh pendukung Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu.

“Masyarakat jangan takut dengan intimidasi politik yang terkait dengan penrunan atribut bendera partai yang terpasang di depan rumah. Jangan juga terbujuk rayu dengan iming-iming yang dapat mengaburkan pilihan hati,” katanya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

19 + three =