BeritaManado.com

F-PG Dekot Tomohon Silahturahmi ke Epe

January 05
04:08 2012

Jefferson SM Rumajar SE

TOMOHON – Meski sedang menjalani masa tahanan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi dana APBD Kota Tomohon tahun 2006-2008, Jefferson SM Rumajar SE ternyata masih mendapat simpati serta dukungan dari para kadernya, khususnya kader Golkar di Kota Tomohon.

Hal ini terlihat dengan kunjungan yang dilakukan oleh para anggota Fraksi Partai Golkar (F-PG) DPRD Kota Tomohon terhadap Epe, sapaan mantan Walikota Tomohon ini di rutan Cipinang pada bulan Desember 2011 lalu. “Ya. Waktu ke Jakarta kali lalu saat Bimtek anggota F-PG Dekot Tomohon memang melakukan kunjungan ke beliau (Epe, red). Sekadar silahturahmi saja dalam rangkaian Natal. Pi kase tangan dang,” ungkap sumber kepada beritamanado.com.

Dikatakannya, acara tersebut tak lebih dari acara kangen-kangenan terhadap Epe. “Semacam kangen-kangenlah. Bagaimana pun juga kan Epe masih Ketua Golkar Tomohon dan belum diberhentikan sampai saat ini. Bahkan bukan hanya anggota F-PG saja, ada dua legislator dari fraksi lain,” tukasnya.

Terkait hal tersebut, Ketua Fraksi Partai Golkar Dekot Tomohon Hofny Kalalo saat dikonfirmasi tak membantahnya. “Silahturahmi biasa saja dan memberikan ucapan Natal kepadanya. Tidak ada pembicaraan politik, sekadar kumpul dan kita saling cerita-cerita biasa,” ujar Kalalo. (iker)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment