BeritaManado.com

EVA SARUNDAJANG Ingatkan Sistem Pengamanan kepada Gubernur

August 25
18:59 2017
EVA SARUNDAJANG

EVA SARUNDAJANG

 

Manado – Sistem pengamanan kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw menjadi perhatian DPRD Sulut.

Anggota Komisi 1, Eva Cindy Sarundajang, mengingatkan Biro Protokol KKP di bawah kepemimpinan Plt Karo Clay June Dondokambey menerapkan sistem pengamanan protokoler terukur kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

“Harus dibedakan sistem pengamanan secara protokoler dan pengamanan satgas, karena masyarakat umum tidak bisa membedakan termasuk citra bapak Gubernur dan Wakil Gubernur juga ditentukan oleh orang-orang yang ada di sekitar mereka,” jelas Eva Sarundajang ketika rapat bersama Biro Protokol KKP di DPRD Sulut, pekan ini.

Sementara anggota Komisi 1 lainnya, Netty Agnes Pantow, memberikan masukan terkait penampilan baliho yang terdapat wajah Gubernur dan Wakil Gubernur serta cara berkomunikasi dengan masyarakat.

“Saya menyarankan baliho Pemprov Sulut untuk gambar bapak Gubernur dan Wakil Gubernur harus di bagian atas baliho jangan di bawah. Pun, bagian protokol memberikan penjelasan akurat kepada masyarakat atas ketidakhadiran bapak Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menghilangkan kesan pilih-pilih,” terang Netty Pantow. (JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment