BeritaManado.com

Empat Tahun ‘Berpisah’ Tompaso-Tompaso Barat Sepakat Bersama Lagi

July 10
18:08 2018

 

Berita Acara Kesepakatan

 

Tompaso, BeritaManado.com — Kurang lebih empat tahun terpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, Kecamatan Tompaso dan Tompaso Barat akhirnya sepakat bersama lagi dalam momentum pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi ke-73 tahun 2018 ini.

Camat Tompaso Barat Stefri Pandey kepada BeritaManado.com, Selasa (10/7/2018) mengatakan bahwa hal itu sudah merupakan kesepakatan dengan Camat Tompaso Jeanne Sumendap beserta para Hukum Tua kedua Kecamatan, hasil dari pertmuan yang dilaksanakan di Aula Bala Keselamatan Tompaso.

“Melalui Berita Acara kesepakatan bersama, kami membuat pernyataan bahwa mulai tahun 2018 ini dan seterusnya, Upacara HUT Proklamasi RI akan dilaksanakan secara bergantian, dimana tanggung jawab kepanitiaan dan kegiatan ada pada kecamatan yang mendapat giliran,” kata Pandey.

Semetnara itu, Camat Tompaso Jeanne Sumendap menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik kesepakatan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya, mengingat 17 Agustu tinggal sebulan lagi.

“Panitia akan semaksimal mungkin mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan termasuk upacara tanggal 17 Agustus 2018 nanti. Tentu demi kesuksesan agenda tahunan ini sangat diharapkan kerja sama seluruh pihak untuk membantu setiap persiapan yang dilakukan,” tandasnya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × two =