BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Empat Anggota Polsek Tenga Lakukan Hal Ini Saat Patroli

June 10
14:10 2018

Aksi Polisi

 

Amurang, BeritaManado — Pada Jumat (8/5) lalu, 4 (Empat) anggota Polsek Tenga melaksanakan patroli rutin roda dua yang dipimpin Kanit Sabhara Aipda Herry Torar, bersama Kanit Binmas Aipda Ravie Muntuan, Bripka Rinto Kawung dan Brigadir Jems Lamonge.

Saat melintas di jalan trans Sulawesi, tepatnya di Desa Tawaang Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terlihat sebuah kendaraan Dump Truck terpakir dipinggir jalan.

 

Aksi Polisi Polsek Tenga

 

“Saat melakukan patroli dengan menggunakan motor, kami melihat ada kendaraan Dump Truck yang mengangkut material aspal terpakir di pinggir jalan dan mengalami pecah ban,” ujar Aipda Herry Torar.

Terlihat sopir truck yang mengangkut material aspal ini hanya seorang diri dalam perjalanannya dari Manado menuju Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

“Kamipun saat melihat sang sopir seorang diri memperbaiki ban belakang yang pecah langsung membantu. Ini naluri kami sebagai anggota polisi selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tukas Aipda Herry Torar, pada Minggu (10/6/2018) saat dihubungi BeritaManado.com lewat hubungan WhatsApp.

Sang sopir yang diketahui warga Tateli sangat berterima kasih, karena bantuan para anggota Polisi ini, sehingga dapat diperbaiki dengan cepat. Dan kendaraanpun bisa melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seven − 3 =