BeritaManado.com

Elit PDIP Intensif Lakukan Pertemuan

Agustus 11
04:34 2017

 

Robby Longkutoy saat ditemui para petinggi PDIP dan ODC Sulut

Robby Longkutoy saat ditemui para petinggi PDIP dan ODC Sulut

 

Langowan – Para elit Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sepertinya kian gencar melakukan pertemuan dengan sejumlah kader yang berpeluang untuk diusung sebagai calon kepala daerah atau bupati. Demikian juga yang terjadi di Minahasa, dimana hal serupa juga menjadi bagian dari upaya PDIP untuk menjajaki sejumlah kader potensial.

Untuk posisi bakal calon Bupati sementara ini mencuat nama Robby Dondokambey, Ivan Sarundajang dan juga petahana Jantje Wowiling Sajow. Namun yang tak kalah panasnya persaingan yaitu posisi bakal calon Wakil Bupati. Untuk posisi tersebut nama Robby Longkutoy kini menjadi yang terdepan diperbincangkan internal PDIP.

Hal itu turut diakui Ronny Malongkonor yang juga merupakan Ketua Olly Dondokambey Center (ODC) Langowan Raya kepada BeritaManado.com, Kamis (10/8/2017) kemarin. Menurutnya, Robby Longkutoy adalah pribadi berpengalaman menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Yahukimo Papua.

“Mengapa PDIP melirik belian, alasannya karena yang bersangkutan adalah seorang kader dan menjabat sebagai ketua ranting PDIP Desa Karondoran Kecamatan Langwoan Timur. Namun demikian sebagaimana mekanisme survey partai, ada sejumlah nama yang tidak bisa dikesampingkan seperti Dharma Palar dan Jeanny Mumek.

Menurutnya, hingga saat ini memang belum ada keputusan final soal siapa pasangan yang akan diusung PDIP, karena semua nama-nama kandidat masih disurvey sesuai dengan mekanisme partai yang ada. Hal serupa juga senada dengan pernyataan Ketua ODC Sulut Ferry Wowor bahwa pihaknya punya tanggung jawab untuk mempromosikan kader PDIP. (frangkiwullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment