BeritaManado.com

EDWIN SILANGEN Sidak Sejumlah SKPD

January 10
20:13 2017

Manado – Mengawali tugas -tugas Pelayanan Pemerintahan dan demi suksesnya kepemimpinan OD-SK menuju Sulut Hebat, maka Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS melakukan Sidak serta  peninjauan langsung ruangan-ruangan yang ada di kantor gubernur sulut, Selasa  (10/01/2017).

“Belum bertanggungjawab di lingkungan internal, karna itu masing-masing kepala Biro, kepala SKPD yang menghuni di kantor Gubernur ini bertanggungjawab terhadap lingkungan kebersihan yang ada diruangan-ruangan kantor masing-masing,” ujar Edwin Silangen.

Menurut dia kegiatan ini akan menjadi evaluasi dan rekomendasi baginya untuk dapat menilai kenerja dari setiap SKPD dalam menunjang program Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O. E Kandouw untuk dapat menjadi pertimbangannya pula.

“Semua pejabat struktural harus bertanggung jawab tidak terkecuali dan akan menjadi evaluasi pimpinan terhadap kinerja, karena dari pantauan saya disudut-susut ruangan masih terdapat banyak sampah, berkas-berkas yang seharusnya sudah harus di file namun masih berserahkan” ujar Edwin Silangen.

Dia juga memerintahkan pada  Kepala Biro Infrastruktur
untuk memperbaiki berbagai kebutuhan seperti lampu serta lain-lain dan yang akan memelihara dan merawatnya.

Edwin Silangen mengatakan setiap ASN  selain untuk wajib menjaga kebersihan dan kenyamanan ruang kerja dan menginsturksikan ke Biro Infrastruktur dan Biro Umum perihal tata letak parkir kendaraan roda 4 dan roda 2 maupun penyesuaian penempatan Verboden/Rambu Lalu lintas di kawasan Kantor Pusat Pemprov Sulut.

Dalam sidak tersebut, Edwin Silangen ditemani Kepala Biro Umum Clay Dondokambey, Kepala Biro Infrastruktur  Pengadaan Barang dan Jasa Jemmy Ringkuangan, Kepala Biro Protokol Kerjasama Komunikasi Publik, Bahagia Mokoagow serta Kabag Humas Roy Saroinsong dan Kabag TUP Dantje Lantang. (***/Rizath Polii)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment