BeritaManado.com

Edwin Roring: Bupati Jadi Penentu Akhir Pengisian 13 Jabatan Tinggi Pratama

April 17
20:00 2018

Sangihe, BeritaManado.com-Pelaksanaan Open Bidding belum lama ini yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe tinggal menunggu hasil akhir, yang pastinya se segera mungkin akan dituntaskan oleh Panitia Seleksi (Pansel).

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus merupakan Ketua Pansel Open Bidding tahun 2018 Edwin Roring SE , kepada BeritaManado.com, Selasa (17/4/2018).

Dikatakanya, sampai saat ini Pansel sendiri masih dalam proses menuntaskan keseluruhan  hasil dari 48 peserta Open Bidding.

“Hasil  pelaksanaan Open Bidding tinggal menunggu hasil akhir dari Pansel dan dipastikan dari 48 pejabat yang ikut Open Bidding di masing-masing jabatan tinggi pratama nantinya akan ada 3 nama yang dipastikan lolos untuk selanjutnya disodorkan ke Bupati dan punya peluang yang sama akan diakomodir,” ungkap Roring.

Dia menjelaskan, sedangkan untuk penentuan siapa saja yang nantinya akan mengisi 13 jabatan tinggi pratama pada Open Bidding. Itu, tinggal menunggu keputusan dari Bupati.

“Jadi untuk 3 nama yang akan disodorkan Pansel dari hasil Open Bidding di tiap 13 jabatan tinggi pratama, itu penentuanya ada ditangan Bupati,” jelas Roring

Ditambahkanya, setelah mendapatkan persetujuan tersebut, maka akan dilaksanakan pelantikan.

“Usai mendapat persetujuan dan diputuskan oleh Bupati maka 3 nama yang mengisi 13 jabatan tinggi pratama akan segera dikonsultasikan dan selanjutnya segera dilantik,” tambah Roring

(Chrisrian Abdul)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nineteen + 10 =