BeritaManado.com

EDWIN KINDANGEN Terpilih Ketua KBK Keuskupan Manado

June 26
22:11 2017

 

Edwin Kindangen (ketiga dari kanan) pada acara Konferensi VI KBK Keuskupan Manado

Edwin Kindangen (ketiga dari kanan) pada acara Konferensi VI KBK Keuskupan Manado

 

Mangaran – Koferensi VI Kaum Bapa Katolik (KBK) Keuskupan Manado di Paroki Santa Familia Mangaran berhasil memilih pemimpin yang baru. Dalam pemilihan Ketua KBK, Drs Edwin Kindangen MSi berhasil meraih 35 suara pada Sabtu (24/6/2017) lalu.

Kandidat lain seperti Adri Manengkey 8 suara, Lucky Senduk juga dengan raihan 8 suara. Sementara itu, Fabian Kaloh mendapatkan dukungan 6 suara, Charles Ngangi 2 suara serta Julius Tumilantouw dan Johanis Kamagi masing-masing 1 suara.

Informasi yang diperoleh BeritaManado.com, Senin (26/6/2017) dari beberapa peserta konferensi bahwa komposisi pimpinan inti KBK Keuskupan Manado sudah terisi.

Disamping Ketua Umum Edwin Kindangen, ada juga Sekretaris Umum Jimmy Pandelaki dan Bendahara Umum Adrian Susanto.

Salah satu peserta konferensi Chrisnaldus Roring dari Paroki St Fransiskus Xaverius Kakaskasen menyampaikan selamat atas terpilihnya Adri Kindangen sebagai Ketua Umum KBK Keuskupan Manado yang baru.

“Saya berharap kedepan dengan adanya kepemimpinan yang baru ini, KBK Keuskupan Manado akan lebih maju lagi dengan motto kebanggan yaitu Pro Familia, Pro Eclesia et Patria, yaitu segala karya dilakukan untuk keluarga, gereja dan tanah air,” katanya. (frangkiwullur)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment