BeritaManado.com

EBENHEAZER ENOK dan BRAIN RONDONUWU Berebut Sekretaris GAMKI Sulut

June 12
14:37 2018

Ebenheazer Enoc dan Brain Rondonuwu

Manado – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) pada Selasa 19-20 Juni 2018 bakal menggelar Konperensi Daerah (Konperda) ke X di Wenas Retreat Tomohon.

Pada Konferda nanti akan dipilih pengurus GAMKI Sulut yang baru, periode 2018-2021. Para bakal calon pun mulai ramai di perbincangan. Sejumlah kandidat Sekretaris mulai bermunculan untuk memperebutkan posisi tersebut.

Kepada BeritaManado.com, Ketua DPC GAMKI Bolmut, Ebenheazer Enok menyatakan pada Konferda nanti dirinya siap dipilih sebagai kandidat Sekretaris GAMKI Sulut.

“Selaku kader tentunya saya siap maju Sekretaris dan nantinya siapa pun yang bakal maju sebagai ketua pastinya akan didukung,” kata Ebenheazer Enoc, Selasa (12/6/2018)

Terpisah, Ketua Bidang Organisasi GAMKI Manado, Brain Rondonuwu  mengatakan bakal ikut mencalonkan diri sebagai Sekretaris GAMKI Sulut. Dirinya mengaku bahwa sudah mendapatkan dukungan dari 4 DPC GAMKI Kabupaten Kota di Sulut.

“Pada dasarnya selaku kader gerakan apabila dipercayakan oleh teman-teman DPC yang ada di Sulawesi Utara, saya siap maju, apalagi kalo sudah panggilan,” terangnya.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

13 + one =