BeritaManado.com

Dukungan Bupati TETTY PARUNTU Bagi Pemilihan BPMS GMIM

February 14
02:09 2018
Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE

 

Amurang, BeritaManado — Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) segera akan melaksanakan pemilihan struktur Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) periode 2018-2021.

Sebagai organisasi keagamaan terbesar di Sulawesi Utara (Sulut), pemilihan struktur BPMS GMIM yang digelar tiap 4 (empat) tahun ini mendapat dukungan dari Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu, SE.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten Minsel memberikan dukungan pada pelaksanaan pemilihan struktur BPMS GMIM periode 2018-2021. Saya berharap dapat berlangsung aman, tertib, kudus, dan berkenan bagi Tuhan, sehingga mampu menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan apa yang diharapkan Tuhan,” ujar Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel.

Dirinya menghimbau kepada semua warga GMIM di Kabupaten Minsel untuk menciptakan suasana yang tenteram dan damai dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat termasuk dalam sosial media.

“Semua jangan saling memanas-manasi satu sama lain. Pemilihan BPMS GMIM harus membawa kasih dan sukacita bagi semua orang. Makanya seluruh anggota jemaat dapat menopang dalam doa, agar sukses. Dan mampu membawa GMIM lebih maju, baik secara keimanan maupun sosial kemasyarakatan,” tambah Bupati Tetty Paruntu.

Tokoh-tokoh masyarakat dan agama juga diharapkan dapat membantu agar tercipta keamanan. Sebab bukan tidak mungkin ada yang mencoba membuat kegaduhan.

“Pada intinya mari kita berjaga-jaga dan tetap setia serta menjaga kerukunan antar umat beragama demi Sulut yang aman,” pungkas Bupati Tetty Paruntu.

 

(TamuraWatung)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment