BeritaManado.com

Dukung Pariwisata Manado, Acara Ini Bakal Bantu Meriahkan Manado Fiesta

August 07
20:25 2017

 

DPD ASITA Sulawesi Utara

DPD ASITA Sulawesi Utara

 

 

Manado – Geliat pariwisata kota Manado tak hanya diupayakan oleh pemerintah saja, tapi juga berkat kerjasama dengan para stakeholder yang memberikan dukungan penuh pada berbagai bidang.

Salah satunya, bidang travel yang berjasa besar mendatangkan turis baik mancanegara maupun domestik.

Association of The Indonesian Tours and Travels Agencies (ASITA) Sulawesi Utara (Sulut) pun tak tinggal diam.

Lewat kepengurusan baru yang diketuai oleh Merry Karowuan, DPD ASITA Sulut siap berperan aktif mendukung pariwisata, dengan kegiatan terdekat bersamaan dengan perhelatan akbar Manado Fiesta 2017.

“ASITA Sulut sudah komitmen akan mendukung penuh, bekerjasama dengan pemerintah dan stakeholder terkait untuk memajukan pariwisata kita. Jadi, acara kami ini dinamakan Manado Travel Mart, ketua panitianya Ibu Meyti Ingkiriwang,” ujar Merry.

Sementara itu, kepada BeritaManado.com, Ketua Panitia Manado Travel Mart (MTM)  Meyti Ingkiriwang menjelaskan, MTM sendiri merupakan wujud dukungan kepada pemerintah pusat hingga ke daerah terutama di bidang pariwisata.

“Pelaksanaannya nanti tanggal 2-4 September 2017. Sudah ada kurang lebih 50 travel yang mau ikut, dari nusantara tentu banyak, bahkan dari luar negeri juga ada, diantaranya Amerika, Serbia, India, Jerman,” jelas Meyti.

Pelaksanaan MTM pun bisa dikatakan sebagai promotor bagi pelaksanaan Manado Fiesta karena DPD ASITA Sulut sepakat untuk terus mendatangkan turis sebanyak mungkin. (srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment