BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Dua Wartawan Minahasa Bawa Misi Kemanusiaan ke Sulawesi Tengah

October 10
21:08 2018

 

Kelly Korengkeng (kiri) serta Nixen Temo (kanan) bersama Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. (Foto:BeritaManado.com)

 

Tondano, BeritaManado.com — Dua wartawan Minahasa mendapat kepercayaan menjadi bagian dari tim relawan yang berjumlah 56 orang dalam rangka membawa misi kemanusiaan ke Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah yang terkena bencana gempa bumi beberapa waktu yang lalu.

Dua wartawan yang dimaksud adalah Kelly Korengkeng dan Nixen Temo, dimana keberangkatan menuju palu bersama iring-iringan berbagai jenis kendaraan yang mengangkut bantuan kemanusiaan dari Pemkab Minahasa dilepas langsung oleh Bupati Minahasa Ir Royke Octavianus Roring MSi didampingi Waki Bupati Robby Dondoambey SSi.

Kelly Korengkeng yang saat ini masih dipercayakan sebagai Ketua Komunitas Pers Minahasa (PersMin) mengatakan bahwa ada rasa bangga ketika menjalankan tugas jurnalistik di daerah yang terdampak bencana dengan ribuan korban jiwa dan luka-luka sambil membawa misi kemanusiaan.

“Saya pikir ini pengalaman tak terlupakan bisa turut serta dalam rombongan yang membawa misi yang sama. Saat ini kami masih separuh perjalanan sebelum tiba di lokasi yang sudah ditentukan,” kata Korengkeng.

Sementara itu Nexen Temo juga mengungkapkan hal serupa, dimana meski sudah terbayang tenaga yang akan terkuras, namun itu menjadi kebanggaan yang pantas dibangakan.

“Saya berharap teman-teman wartawan di Minahasa terus mendukung kami seluruh anggota tim dalam doa agar misi yang kami bawa bisa lancar dan sukses serta dapat kembali ke Minahasa dengan selamat,” tuturnya.

Dalam perjalanan menuju Sulawesi Tengah, rombongan rehat sejenak di Inobonto untuk makan malam.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

six − 1 =