BeritaManado.com

Dua Tokoh Muda Sulut Ini Layak ke Senayan

November 10
06:27 2017

 

Lexi Mantiri dan Emmanuel Josafat Tular. (Foto:IST)

Lexi Mantiri dan Emmanuel Josafat Tular. (Foto:IST)

 

Kakas, BeritaManado.com — Keterwakilan warga Sulawesi Utara sebagai wakil rakyat di tingkat pusat diprediksi bakal dihuni muka baru pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Nama Lexi Mantiri dan Emmanuel Josafat Tular bisa menjadi pilihan baru warga bumi Nyiur Melambai untuk mengawal aspirasi masyarakat.

Pendapat tersebut diutarakan salah satu warga Kakas Jovi Rompas kepada BeritaManado.com, Jumat (10/11/2017).

“Menurut saya ada beberapa pertimbangan kenapa saya menilai demikian. Pertama tentu saja keduanya berusia muda namun produktif, sehingga kalau soal semangat untuk bekerja itu ada. Kedua, relasi keduanya dengan berbagai elemen masyarakat Sulut cukup baik,” kata Rompas.

Ditambahkannya, Lexi Mantiri memiliki peluang menjadi Anggota DPR-RI sedangkan Emmanuel Josafat Tular kans maju sebagai Anggota DPD-RI (Senator).

Terkait hal ini, Mantiri saat dihubungi BeritaManado.com mengatakan akan mempertimbangkan dukungan tersebut, karena masih fokus dengan tugas dan pekerjaan saat ini.

Sementara Emmanuel Tular jauh hari sejak beberapa tahun lalu sudah menyatakan niat dan kesiapan untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilu.

 

(frangkiwullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment