BeritaManado.com

Dua Kandidat Bupati Sitaro Resmi Mendaftar di Sekretariat PDI-Perjuangan

October 31
13:51 2017

Steven Kandouw terima bakal calon bupati Sitaro

 

Manado, BeritaManado.com – Dua kandidat bakal calon bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) resmi mendaaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Kedua kandidat itu adalah Evangelian Sasingen dan Jhon Palandung (JP) Senin (30/10/2017) resmi mendaftar bakal calon kepala daerah Sitaro.

Evangelian Sasingen sendiri diketahui adalah istri dari Tony Supit yang adalah Bupati Sitaro saat ini.

Sementara Jhon Palandung adalah Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulut.

Menariknya Jhon Palandung sendiri mendaftar di Sekretariat PDI-P Sulut dengan mengenakan baju adat Kabupaten Sitaro yang disebut kaporong dan baniang.

Pendaftaran dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 ini, dipimpin langsung Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw.

Kedua calon bakal calon bupati diterima langsung oleh Steven Kandouw bersama tim penjaringan.

“Atas nama pengurus DPD PDIP Sulut, saya ucapakan terima kasih karena hari ini sudah memenuhi undangan tim penjaringan PDIP dalam konteks Pilkada di Sitaro. Jadi, bukan pak John Palandung yang mau ke sini namun dirinya memang diundang,” tutur Steven Kandouw.

Steven Kandouw mengapresiasi kedatangan para bakal calon bupati yang sudah mendaftar seraya menjelaskan bahwa kehadiran Jhon Palandung merupakan undangan dari partai berdasarkan survei dan pengamatan yang sudah dilakukan tim PDIP.

“Sehingga tim penjaringan PDIP menetapkan bapak John Palandung ini harus diundang sebagai kandidat karena dianggap secara signifikan bisa memenangkan calon bupati maupun wakil bupati pada Pilkada Sitaro 2018 nanti,” jelas Steven Kandouw.

 

(Rizath Polii)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment