BeritaManado.com

DPRD Minsel Bakal Dihuni Muka Baru

April 06
22:15 2014

Amurang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan bakal dihuni muka-muka baru. Sedikitnya setenga dari 30 kursi yang disediakan bakal ditempati calon legislatif (caleg) muka-muka baru. Betapa tidak, berdasarkan prediksi, figur-figur muda dan perpotensi serta finansial mumpuni tak menutup kemungkinan bisa menempatkan setengah dari jatah kursi parlemen.

“Selain figur dan finansial mumpuni, para caleg muka baru ini adalah representatif keinginan rakyat yang menginginkan adanya perubahan di parlemen. Sebab belakangan ini kinerja anggota DPRD Minsel dinilai kurang maksimal mengalokasikan harapan masyarakat,” ujar tokoh masyarakat Minsel, Ari Pasla.

Dijelaskannya, tak dapat pungkiri soal kemungkinan akan ada kejutan-kejutan dari caleg incumbent yang sudah cukup dikenal masyarakat luas. Apalagi mereka yang sudah memberi nyata di tengah-tengah masyarakat tentu memiliki peluang besar untuk bisa mempertahankan statusnya sebagai wakil rakyat. “Setidaknya ada 5 ketua partai politik yang bakal melenggang mulus merebut jatah dari 30 kursi anggota DPRD Minsel. Namun Ini kan baru sebatas prediksi, semuanya bisa berubah,” pungkasnya. (Sanly Lendongan)

BERITA TERKAIT

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Index Berita - Klik Disini
BMC

Facebook.com/beritamanado

Follow us on Twitter
@beritamanado

IKLAN

  • Ini Penyedia Web Hosting dan Domain Name di Manado, Klik Disini

  • Pasang iklan murah. Produk, profil, dll. Hubungi kami melalui 082194845678 (Hanya SMS)