BeritaManado.com

ANDREI ANGOUW: DPRD harus Diisi Orang-orang yang Memancarkan Terang Yesus Kristus

December 07
18:15 2017
Pesan Natal Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW

Pesan Natal Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW

 

Manado – BeritaManado.com – Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, mengingatkan segenap keluarga besar DPRD Povinsi Sulawesi Utara memaknai Natal Yesus Kristus sebagai terang yang menyinari bumi.

Dikatakan Andrei Angouw ketika sambutan di ibadah para Natal keluarga besar DPRD Sulut, Kamis (7/12/2017), sebagai lembaga politik DPRD harus diisi oleh orang-orang yang memancarkan terang dan kasih Yesus Kristus.

“Bayangkan produk hukum dari lembaga DPR dan DPRD dibuat oleh politisi-politisi gelap akan berdampak negatif bagi masyarakat. Menghasilkan undang-undang atau peraturan daerah untuk kesejahteraan masyarakat maka lembaga dewan harus dipenuhi politisi yang memancarkan terang,” tukas Andrei Andrei.

 

Pujian Natal Anggota DPRD Sulut

Pujian Natal Anggota DPRD Sulut

 

Politisi PDIP beragama Konghuchu ini menegaskan politik berada di atas hukum.

“Karena hukum dalam bentuk aturan perundang-undangan atau peraturan daerah di tingkat DPRD yang dihasilkan di lembaga legislatif merupakan hasil dari kesepakatan-kesepakatan politik,” tandas Andrei Angouw pada ibadah yang dipimpin Pdt. David Tular MTh.

Ibadah pra Natal dihadiri Wakil Ketua DPRD Wenny Lumentut, Sekwan B. Mononutu, Kabag Umum Sondakh, anggota DPRD didampingi isteri atau suami, staf sekretariat bersama keluarga dan undangan lainnnya.

Ibadah pra Natal mengambil tema: Kristus adalah Terang, dan sub tema: Kiranya Terang Yesus Kristus Lewat Kelahirannya Semakin Meneguhkan Pengabdian Kita bagi Kesejahteraan Sulawesi Utara.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment