BeritaManado.com

DPRD Fasilitasi PT MMJS dan PT MSNL Sampai Dapat Kesepakatan

September 12
17:04 2017
Situasi rapat antara PT.MMJS dan PT. MSNL yang difasilitasi DPRD Kota Manado

Situasi rapat antara PT.MMJS dan PT. MSNL yang difasilitasi DPRD Kota Manado

Manado – Komisi A DPRD Kota Manado bersama pemerintah Kota Manado menfasilitasi antara pihak PT. Mega Mas Jasa Kelola (MMJS) dan PT. Mega Surya Nusa Lestari (MSNL) terkait masalah penyediaan listrik dan air di Kawasan Mega Mas.

Rapat tersebut dipimpin ketua komisi A DPRD Royke Anter, didampinggi jajaran anggota Roy Maramis, Syarifudin Saafa, Michael Kolonio, hengky Kawalo, di ruangan rapat gabungan komisi DPRD Kota Manado, Selasa (12/9/2017).

Ramses Purba memohon kepada wakil rakyat agar bisa membantu menfasilitasi MOU antara PT. MMJS, dan PT. MSNL agar semua jelas.

“Terimakasih kepada DPRD yang sudah berusaha memberikan waktu untuk kepada kami, dua pihak mencari titik temu, supaya tidak ada lagi sengketa. Saat ini kita bersedia terima apa yang telah dikatakan pihak pengelola namun mesti buat perjanjian secara sah,” kata Ramses Purba selaku perwakilan PT. MSNL

Ramses Purba menambahkan, ada dua hal yang bisa membuat deadlock, jika tidak adanya MOU secara tertulis.
“Standar biaya terukur, dan penyambungan sambungan air jangan dihubungkan dengan masalah lain, karena kedua hal ini jika diabaikan pasti tidak ada titik temu,” terangnya.

Sementara itu pihak PT. MMJS setuju jika pasang curah, namun menolak jika membuat suatu kesepakatan perjanjian.

Pihak PLN Kota Manado, dan Pihak PT. Air Manado sepakat untuk memasang jaringan sepanjang ada izin dari pihak kawasan.

Menurut Royke Anter sesuai permohonan hanya soal air dan listrik, sekarang sudah ada kesepakatan pemasangan, jadi masalah selesai.

“Paling tidak DPRD telah memfasilitasi agar ada penyelesaian, untuk lebih jauh silahkan komunikasikan secara baik,” pungkasnya (Anes Tumengkol)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment