BeritaManado.com

DP2PA Minahasa Siapkan Program Gebrakan Maret 2017

January 10
05:55 2017

 

Debby Bukara

Debby Bukara

 

Tondano – Meski masih tergolong sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang baru, namun Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2PA) Kabupaten Minahasa sudah punya punya program gebrakan awal tahun.

Kepada BeritaManado.com, Selasa (10/1/2017), Kepala Dinas DP2PA Minahasa Debby Bukara SE MSi mengatakan bahwa bulan Maret 2017 nanti tepatnya tanggal 8 direncanakan anak dilaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Perempuan se-Dunia atau International Women’s Day.

Bukara menjelaskan bahwa sebagaimana yang sudah pernah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, dunia memberikan ruang dan kesempatan untuk memberikan apresiasi terhadap pencapaian dan prestasi para kaum perempuan dari berbagai latar belakang profesi.

“Lebih daripada itu, Pemkab Minahasa nantinya juga akan menampilkan kemampuan dari kaumperempuan itu sendiri lewat beberapa kegiatan yang sedang dirancang. Tak ketinggalan juga kegiatan jelang 4 tahun kepemimpinan pemerintahan saat ini akan diselaraskan dengan agenda Visit Pesona Minahasa 2017. Teknis kegiatannya sedang dalam tahap perencanaan,” jelas mantan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Minahasa ini.

Bukara sendiri menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini akan berangkat ke Jakarta untuk melakukan konsultasi di kemeterian terkait. Hal itu dimaksudkan untuk mendapatkan dukungan pemerintah pusat, mengingat kegiatan International Women’s Day juga merupakan bagian dari program kerja dari kementerian terkait. (frangkiwullur)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment