BeritaManado.com

Doger Anjing Kembali Marak di Kawangkoan

May 16
23:00 2018

 

Kawangkoan, BeritaManado.com — Kendati sudah pernah terjadi pelaku doger tewas berapa waktu lalu akibat ditembak oknum aparat, bukan berarti aksi yang sama tidak terulang kembali.

Buktinya, Selasa (15/5/2018) dini hari kemarin, Kelurahan Kinali Kecamatan Kawangkoan disantroni pelaku doger, berdampak pada hewan peliharaan warga mati dipotas komplotan doger.

“Saban kali diwaktu malam warga berkumpul dirumah duka menjelang penguburan, aksi doger sering terjadi di kelurahan mereka,” tandas Harry Bujung warga setempat.

Menurutnya juga, dalam melakukan aksi doger sudah tak takut kepada aparat, padahal pernah terjadi pelaku tewas di dor oknum petugas.

“Waktu kejadian lokasi berdekatan dengan Polsek setempat, doger menggunakan kendaraan kijang innova,” tegas Harry Bujung kepada BeritaManado.com.

Ia kecewa menyaksikan anjing miliknya ditemukan dalam kondisi tergeletak dan tidak menutup kemungkinan banyak hewan milik warga mengalami hal yang sama, menurutmya, oknum pelaku perlu ditindak karena sudah meresahkan warga.

 

(Ferry Lesar)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

thirteen − twelve =