BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ditutup Wakil Walikota Manado, Philipina Juara Umum Kapolri Cup II

July 10
00:08 2018

Sambutan Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastian, dalam acara penutupan Kejuaran Tinju Amatir Internasional Kapolri Cup II, Senin (9/7/2018)

Manado, BeritaManado.com. Pemkot Manado memiliki kebanggan tersendiri atas suksesnya pelaksanaan Kejuaran Tinju Amatir Internasional memperebutkan Kapolri Cup II, yang digelar di lapangan KONI Sario-Manado, tanggal 3-9 Juli 2018.

“Pemkot Manado mengapresiasi semangat juang dan sportifitas 158 atlit tinju (107 atlit Indonesia dan 51 atlit dari 8 negara luar) yang berlaga di ajang Kapolri Cup II,” kata Walikota Manado G. S. Vicky Lumentut ¬†yang diwakili oleh Wakil Walikota Mor Dominus Bastian, dalam sambutannya sekaligus menutup secara resmi Kejuaran Tinju Amatir Internasional Kapolri Cup II, Senin (9/7/2018).

Dilanjutkannya, ajang kejuaraan tinju dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 dan HUT Kota Manado ke-395, adalah langkah maju dan sangat strategis untuk melahirkan petinju-petinju berbakat yang nantinya akan mengharumkan nama Sulut ditingkat Nasional dan Internasional.

“Kejuaraan bertaraf internasional seperti ini, menjadi momentum yang sangat baik dalam konteks kemajuan pariwisata di Kota Manado. Apalagi dalam waktu dekat akan Pemkot Manado akan menggelar event tahunan Manado Fiesta 2018,” ujar Mor Bastian.

Fofot bersama Kapolda Sulut (paling kiri), Ketua Umum PP Pertina (paling kanan), beserta tim tinju Philipina, Senin (9/7/2018)

Kejuaraan Tinju Amatir Internasional Kapolri Cup II, tim Philipina tampil sebagai Juara Umum dan berhak membawa pulang tropy Kapolri beserta uang tunai sebesar US $5.000. Hadiah bagi juara umum diserahkan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito didampingi Ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Nampak hadir dalam acara penutupan antara lain; Pengurus Pusat KONI, Mantan Kapolda Sulut Jacky Uly, Plt. Ketua Umum KONI Sulut Kolonel Infantri Theo Kawatu, Ketua Pertina Sulut AKBP Drs. Reyno F. Bangkang, M.Si., dan sejumlah undangan lainnya.

 

(Jones)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 − 10 =