BeritaManado.com

Ditanya Soal Pengganti Denny Sumolang, Ini Tanggapan Arifin Dunggio

May 17
20:07 2017
Arifin Dunggio

Arifin Dunggio

 

Bitung – Arifin Dunggio dikabarkan bakal menggantikan Denny Sumolang di DPRD Sulut setelah kader PKPI utusan Bitung-Minut itu mengumumkan pengunduran diri.

Dari informasi, saat Pilcaleg lalu, Arifin kedua meraih suara terbanyak setelah Denny dengan selisih sekitar 200an suara.

Namun kabar itu tak terlalu ditanggapi serius oleh Arifin saat disambangi sejumlah Wartawan di Kantor TKBM Kota Bitung, Rabu (17/05/2017).

Salah satu kader senior PKPI Kota Bitung ini mengaku belum mau berkomentar banyak soal rumor dirinya akan menggantikan posisi Denny di DPRD Sulut.

“Sampai saat ini saya belum memegang mandat partai jadi belum mau berkomentar lebih dan itu semua hanya saya anggap rumor,” kata Arifin.

Ditambah lagi kata dia, saat ini PKPI masih dalam suasana berduka atas meninggalnya Ketua DPK PKPI Kota Bitung, Alm Hanny Sondakh sehingga tak etis membahas masalah itu.

“Jadi jangan dulu bahas itu, kami masih dalam suasana berduka dan saya serahkan semuanya ke partai. Biarkanlah orang lain berwancana soal siapa pengganti Denny di DPRD Sulut,” katanya.

Ia menyatakan, akan ada saatnya partai membahas itu dan dirinya menghimbau agar bersabar karena semua ada mekanismenya.

“Kalau surat tugas ditangan saya pasti akan menggelar konfrensi pers agar masyarakat tahu,” katanya.(abinenobm)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment