BeritaManado.com

Disbudpar Minahasa Siap Gelar Festival Benteng Moraya

January 18
18:20 2018

 

Informasi Kegiatan Festival Benteng Moraya

Informasi Kegiatan Festival Benteng Moraya

 

Tondnao, BeritaManado.com — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa di awal tahun 2018 ini kembali akan menggelar Festival Benteng Moraya, Minggu (28/1/2018) mendatang.

Informasi tersebut itu disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi yang didampingi Kepala Dibang Pariwisata Ir Diane Najoan yang bertindak sebagai Ketua Panitia di Kantor Disbudpar Minahasa, Kamis (18/1/2018).

Rangkaian kegiatan diawali dengan pertunjukan dan atraksi seni dan budaya Minahasa di kompleks Benteng Moraya, kemudian dilanjutkan dengan parade serta karnaval Bendi Hias mengelilingi Kota Tondano Raya.

“Agenda tersebut akan dibuka langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi. Pada kegiatan karnaval Bendi Hias tersebut, akan turut dimeriahkan dekorasi Bendi Hinas yang akan ditumpangi Bupati Minahasa, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Forkopimda, pejabat Pemkab, Pimpinan BUMN/BUMD, Camat dan para tokoh lainnya, masing-masing bersama isteri atau suaminya.

Kegiatan ini akan memperebutkan Trophy Bupati, Trophy Wakil Bupati, Trophy Sekretaris Daerah, Trophy Kadis Budpar dan hadiah uang tunai jutaan rupiah serta hadiah menarik lainnya dari sponsor.

“Untuk terknisnya akan disampaikan dalam Technical Meeting pada Rabu 24 Januari bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa,” tutup Tumundo.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment