BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Dinas Pertanian Mitra Berikan Penghargaan BPP Terbaik

October 10
23:32 2018

Kadis Pertanian Ir Elly Sangian saat menyerahkan tropy sebagai penghargaan kepada BPP terbaik

 

Ratahan, BeritaManado.com – Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Tenggara memberikan penghargaan kepada 12 Balai Penyuluh Pertanian (BPP) di daerah tersebut.

Dikatakan Kepala Dinas Pertanian Ir Elly Sangian ME, pemberian penghargaan kepada BPP tak lain sebagai upaya untuk merangsang kerja-kerja BPP sehingga lebih baik dan maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Setiap kinerja bisa dan harus dikukur pencapainnya. Dan mereka yang berprestasi harus diapresiasi kinerjanya. Makanya kami memberlakukan sistem reward,” jelas Sangian disela rapat koordinasi di Perkebunan Silian, Rabu (10/10/2018).

Menurut Sangian, tiap bulan berjalan pihaknya menggelar rakor. Satu dari sekian agenda rakor yakni memberikan penghargaan berupa trophy kepada penyuluh pertanian terbaik.

“Dengan adanya pemberian reward diharapkan akan semakin memacu para petugas penyuluh untuk mengarahkan masyarakat menjadi petani-petani handal dan hebat sehingga akan mendorong meningkatnya hasil-hasil serta produksi pertanian,” kata Sangian.

Adapun yang meraih penghargaan predikat BPP terbaik peringkat satu hingga tiga pada bulan Oktober ini yaitu Silian Raya, Pusomaen dan Tombatu Timur.

 

(RulanSandag)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

15 − thirteen =