BeritaManado.com

Dikunjungi Tim Lemhanas, Kodim 1304 Berikan Yang Terbaik

April 28
12:27 2017

 

kodim gorontalo

 

 

 

Gorontalo – Guna melengkapi kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Lemhanas dalam memenuhi suatu kegiatan maka pada Jumat (28/4/2017) pagi, Tim Lemhanas RI yang diketuai oleh Mayjen TNI (Pur) Abdul Chasib beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1304/Gorintalo yang diterima oleh Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Dadang Ismail Marzuki.

Rombongan Lemhanas tersebut terdiri oleh Dr Djoharis Lubis (Tenaga Profesional Bid Strategis dan kewaspadaan Nasional), Ending Fadjar SE MA (Tenaga Profesional Bid Demografi dan SDM), Brigjen TNI Ivan Ronald Pelealu SE MM (Karo Kerma Setama), Mayor Adm Budiyati, A.Md (Penyaji Data TU Taprof), Letda Inf Wahyu Santoso (Penata Adm, penyusunan anggaran), Suyoto (Penata Adm) yang dalam kegiatannya melaksanakan tatap muka dan saling tukar informasi tentang situasi dan kondisi wilayah.

Sebelumnya, Letkol Inf Dadang Ismail Marzuki SIP memaparkan tentang kondisi dan wilayah Kodim 1304/Gtlo yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Lemhanas Mayjen TNI (Purn) Abdul Chasib, Brigjen TNI Ivan Ronald Pelealu SE MM yang dilanjutkan dengan tanya jawab.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Danramil jajaran Kodim 1304/Gorontalo dan para perwira Staf Kodim 1304/Gtlo dimana selesai kegiatan pertemuan di Makodim dilanjutkan dengan Sholat Jumat di Mesjid Agung Baiturrahim Kota Gorontalo. (***/sri)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment